Tuesday 18 November 2014

GRATIS...... Mancing Ikan Mujair



MANCING IKAN MUJAIR GRATIS ..... Bagi kalian yang punya hobi mancing bisa mendatangi tempat mancing ikan Mujair gratis sekaligus bisa ber rekreasi bersama kelauarga.

1.  Waduk Wadas Lintang

Tempat Mancing Ikan Mujair Gratis di wilayah Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah ini berbatasan dengan wilayah Kebumen – Jawa Tengah sangat strategis untuk mencari Strike Ikan Mujair, sekali gus untuk ber rekreasi dengan keluarga.

Ratusan Karamba (kolam ikan terapung) untuk memiara ikan Mujair yang ada di tengah Waduk Wadas Lintang memacu perkembangan ikan Mujair menjadi cepat besar dan sangat banyak. Bagi yang sudah terbiasa Mancing Ikan Mujair Gratis di sini bisa membawa pulang puluhan kilo ikan Mujair dengan ukuran empat jari orang dewasa bahkan banyak yang lebih besar.

Ikan yang biasa dipancing disini dominan ikan Mujair. Jadi untuk kalian yang pengin mencoba Tempat Mancing Ikan Mujair Gratis , Waduk Wadas Lintang bisa menjadi pilihan untuk Mancing Ikan Mujair Gratis.




2.  Waduk Sempor

Tempat Mancing Mujair Gratis yang satu ini berada wilayah Gombong, sama dengan Waduk Wadas Lintang, di tempat ini juga Ikan Mujair dapat di pancing dengan Gratis dan Kalian juga bisa sekaligus ber rekreasi bersama keluarga.

Pertumbuhan ikan Mujair disini juga sangat cepat, sehingga seolah ikan Mujair tidak pernah habis dipancing, kalau kalian mau memancing di tempat Mancing Ikan Mujair Gratis Waduk Sempor ini juga sekaligus dapat menikmati “MENDOAN” ala Waduk sempor dengan ukuran yang super besar.




3.  Waduk Penjalin

Waduk di wilayah Kecamatan Bumiayu - Brebes ini berbatasan dengan Kabupaten Banyumas tepat nya sebelah Barat Kabupaten Banyumas ini juga merupakan salah satu tempat Mancing Ikan Mujair Gratis.

Dengan lokasi yang begitu luas menjadikan waduk ini tempat berkembang biaknya ikan khususnya ikan Mujair, kalian bisa mengajak teman, pacar atau mungkin keluarga untuk rekreasi sekaligus Mancing Gratis Ikan Mujair.

Di tempat Mancing Ikan Mujair Gratis Waduk Penjalin ini kalian juga dapat menyewa perahu untuk dijadikan alat rekreasi sekaligus memancing di tengah waduk.




3.  Waduk Mrican

Waduk di kawasan Kabupaten Banjarnegara ini juga menjadi alternatif tempat Mancing Ikan Mujair Gratis, karena Waduk yang begitu luas dan dalam menjadi tempat berkembang biaknya ikan Mujair dengan cepat, sehingga memanjakan para Mancing Maniak untuk selalu datang ke tempat ini, merasakan tarikan Mujair.




5 comments:

  1. adoh yoohh... go mgkat mulieh ws kn go tku 5 kiloo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku biasa mangkat kang ngumah jam 03.00 WIB tekan Wadas Lintang jam 04.30 WIB bali kang kana jam 17.00 WIB tekan ngumah jam 20.30 WIB... sapa arep meluu.... cuuung....

      Delete
  2. maen kiyeh aku juga seneng mancing kang,,,,biasane mancing neng patuguran

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK... siipp... kapan kapan kita mancing bareng....

      Delete
  3. mancing neng pasar wage bae delis olihakeh hahahah

    ReplyDelete